img_head
BERITA

Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang

Mar09

Konten : berita humas
Telah dibaca : 436 Kali


Kuala Simpang | ms-kualasimpang.go.id
Kamis 09/03/2023 Air mata bahagia terpancar dari wajah Devi Amanda Sari, A.Md.Ab, pasalnya hari ini adalah hari di mana beliau sah diambil sumpahnya sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang. Kegiatan yg dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan pembacaan sholawat badar, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, kemudian pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh, lalu pengambilan sumpah dan pembacaan pakta integritas. 

Selain Keluarga Besar Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang, pada kegiatan yang dilaksanakan pada Ruang Aula ini hadir pula Suami, Orang Tua dan Mertua dari Pegawai Negeri Sipil yang dilantik. Nanda, sapaan akrabnya, dalam sambutannya menyampaikan "Terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh Keluarga Besar Mahakamah Syar'iyah Kuala Simpang, saya mohon maaf juga atas kesalahan-kesalahan yang mungkin akan saya perbuat kedepannya". 

"Nanda adalah seseorang yang baik dan juga memiliki kinerja yang baik, adapun pesan yang bisa saya sampaikan kepada Nanda ; pertama tingtkan koordinasi dan jalin terus kerja sama, selanjutnya jika Nanda berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S1, maka kami siap mendukungnya" pungkas Zikri, S.H.I., M.H. selaku Ketua Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang dalam sambutannya.
(HUMAS/MCL)

  • Galeri