
Rapat Zona Integritas, Monitoring Inovasi Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang
Hari Baik Di Bulan Yang Agung
Safari Ramadhan, Momen Membangun Keakraban Dengan Masyarakat
Supervisi Tindak Lanjut Pelaksanaan Anggaran Pengadaan Sarana Prasarana Layanan Disabilitas Tahun Anggaran 2021
Eksekusi Uqubat Cambuk, Suatu Upaya Kontrol Sosial
Lebih lanjut
Penerimaan Lembaga Layanan Bantuan Hukum Tahun 2021
Pengumuman Pengembalian Sisa Panjar Biaya Perkara
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Tenaga Honorer Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang Tahun 2018
Penerimaan Lembaga Layanan Bantuan Hukum 2018
Pengumuman Hasil Seleksi Tertulis Penerimaan Tenaga Honorer Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang
Lebih lanjut
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas