
Bendahara Pengeluaran MS Kuala Simpang Ikuti Rakor Batch 5 Tahun 2023
APP MS Kuala Simpang Ikuti Tahapan Substansi Hukum Seleksi Cakim 2023
Pertemuan Rutin dan Perpisahan Ketua DyK Cabang Kuala Simpang
MS Kuala Simpang Lakukan Rapat Penyusunan Baseline TA 2025
APP MS Kuala Simpang Ikuti Ujian Psikotes Seleksi Cakim 2023
Lebih lanjut
Pengumuman Penundaan Sidang November 2022
Penerimaan Lembaga Layanan Bantuan Hukum Tahun 2021
Pengumuman Pengembalian Sisa Panjar Biaya Perkara
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Tenaga Honorer Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang Tahun 2018
Penerimaan Lembaga Layanan Bantuan Hukum 2018
Lebih lanjut

Filosofi dan Konsep Pengawasan di Pengadilan
‘Urf Concept in Compilation of Islamic Law Study of Joint Property
Efektivitas Penegakan Kewenangan Mahkamah Syariyah
Realita Politik Hukum Mahkamah Syariyah/Pengadilan Agama Dalam Mengadili
Qanun Tentang Jinayat Sebagai Deterrence Effect
Lebih lanjut
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
|
![]() |
![]() |
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
INFO BADILAG
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas