
DyK Cabang Kualasimpang Lakukan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa Demi Mewujudkan Generasi Emas Peradilan
Bersinergi Dengan PEKKA, MS Kualasimpang Berikan Layanan Konsultasi Hukum Kepada Masyarakat Secara Gratis
Aparatur Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang Hadiri Pembinaan Oleh Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia
MS Kualasimpang Ikuti Dialog Ditjen Badilag-FCFCOA Webinar Client Oriented Website
Guna Merekatkan Hubungan Kelembagaan, Fakultas Syariah IAIN Langsa Lakukan MoU dengan MS Kualasimpang
Lebih lanjut
Penerimaan Lembaga Layanan Bantuan Hukum Tahun 2021
Pengumuman Pengembalian Sisa Panjar Biaya Perkara
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Tenaga Honorer Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang Tahun 2018
Penerimaan Lembaga Layanan Bantuan Hukum 2018
Pengumuman Hasil Seleksi Tertulis Penerimaan Tenaga Honorer Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang
Lebih lanjut

Efektivitas Penegakan Kewenangan Mahkamah Syariyah
Realita Politik Hukum Mahkamah Syariyah/Pengadilan Agama Dalam Mengadili
Qanun Tentang Jinayat Sebagai Deterrence Effect
Lebih lanjut
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
INFO BADILAG
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas