
Lagi Dan Lagi, Hakim Mediator Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang Damaikan Para Pihak
Eksekusi Cambuk Di Hadapan Umum; Tadabbur Agar Masyarakat Tidak Melanggar Hukum
Kasubbag Umum Keuangan Hadiri Sosialisasi Teknis Pelaksanaan Pengukuran Tingkat Kesesuaian Penggunaan BMN dengan SBSK
Jum'at Berkah di Mahkamah Syar'iyah; Pegawai Negeri Sipil Diambil Sumpah
Ketua MS Kuala Simpang Lantik Fakhrurrazi, S.H., Kekosongan Panitera Muda Hukum Berakhir
Lebih lanjut
Pengumuman Penundaan Sidang November 2022
Penerimaan Lembaga Layanan Bantuan Hukum Tahun 2021
Pengumuman Pengembalian Sisa Panjar Biaya Perkara
Pengumuman Hasil Akhir Penerimaan Tenaga Honorer Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang Tahun 2018
Penerimaan Lembaga Layanan Bantuan Hukum 2018
Lebih lanjut

‘Urf Concept in Compilation of Islamic Law Study of Joint Property
Efektivitas Penegakan Kewenangan Mahkamah Syariyah
Realita Politik Hukum Mahkamah Syariyah/Pengadilan Agama Dalam Mengadili
Qanun Tentang Jinayat Sebagai Deterrence Effect
Lebih lanjut
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
INFO BADILAG
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas