img_head
BERITA

Silaturahim Ke MS Kualasimpang, Petugas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa Sosialisasikan Layanan Easy Passport

Jun10

Konten : berita humas
Telah dibaca : 810 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Rabu 09/06/2021. Tentunya silaturahim adalah sebuah kata yang sudah tidak asing lagi bagi kita, istilah ini sering dipakai untuk saling mengunjungi keluarga, tetangga, teman maupun relasi. Siang ini pukul 14.00 WIB, Bapak Dangas Siregar, S.H.I., M.H., selaku Ketua Mahkamah Syar'iyah (MS) Kualasimpang menerima silaturahim para Petugas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa, adapun maksud ataupun tujuan kedatangan mereka adalah untuk memperkenalkan layanan Easy Passport.

Bertempat di Ruang Ketua Kantor MS Kualasimpang, Petugas Kantor Imigrasi melakukan sosialisasi layanan terbaru mereka di mana mereka hadir dan datang langsung ke pemohon untuk memberikan pelayanan pembuatan paspor baru maupun perpanjangan paspor. Melalui sistem "jemput bola" ini diharapkan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa dapat meningkatkan kualitas pelayanannya.

Berhubung MS Kualasimpang adalah satuan kerja (satker) yang telah meraih predikat Zona Integritas, pada pertemuan ini Petugas Kantor Imigrasi sempat pula berkonsultasi dan berbagi informasi dengan Ketua MS Kualasimpang mengenai pembangunan Zona Integritas, Ketua MS Kualasimpang memberikan apresiasi atas kegiatan ini, semoga melalui kegiatan ini, kedepannya MS Kualasimpang dan Keimigrasian Langsa dapat menjalin hubungan yang baik dan Kantor Imigrasi Langsa mampu meraih predikat Zona Integritas.

(HUMAS)

  • Galeri