Sosialisasi Produk Bank Syariah Indonesia KC Kuala Simpang di Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang
Kuala Simpang | ms-kualasimpang.go.id
Jum'at, 20/09/2024 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Aula A. Sobardi Lantai 2 MS Kuala Simpang dilaksanakan Sosialisasi Produk Bank Syariah Indonesia (BSI) Kanca Kuala Simpang. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Wakil ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Para PPNPN MS Kuala Simpang serta dihadiri juga oleh Branch Manager BSI KC Kuala Simpang (Iqbal Pulungan, S.E.) serta para staf BSI KC Kuala Simpang.
Dalam Kesempatan ini Ketua MS Kuala Simpang (Dr. Nusra Arini, S.H.I., M.H.) menyampaikan "Semoga dengan adanya Sosialisasi ini dapat makin mempererat hubungan MS Kuala Simpang dengan BSI KC Kuala Simpang serta dapat bersinergi saling membantu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Aceh Tamiang". pungkas Ketua Arini.
Pada kesempatan yang sama BM BSI KC Kuala Simpang (Iqbal Pulungan, S.E.) mengatakan bahwa "Kami akan memperkenalkan produk-produk layanan unggulan yang Bank Syariah Indonesia miliki, ada Tabungan Haji, Pembiayaan ASN serta Cicil Emas yang nantinya akan disosialisasikan oleh masing-masing bagian. serta kami juga berharap semoga kerjasama antara MS Kuala Simpang dan BSI KC Kuala Simpang terus berlanjut untuk konsisten memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat". tutup Iqbal.
Bank Syariah Indonesia (BSI) Kanca Kuala Simpang memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan profil perusahaan serta memaparkan produk dan layanan unggulannya. Beberapa produk yang menjadi sorotan dalam presentasi BSI KC Kuala Simpang adalah Tabungan Haji Indonesia, Pembiayaan ASN dan Cicil Emas. Tabungan Haji Indonesia dirancang untuk membantu masyarakat merencanakan ibadah haji dengan lebih mudah dan terjangkau, sedangkan Pembiayaan memudahkan para Pegawai untuk melakukan pembiayaan, sementara Cicil Emas memungkinkan nasabah berinvestasi dalam emas secara bertahap.
Selain itu, acara ini juga diisi dengan sesi tanya jawab yang interaktif dan juga peserta mendapatkan hadiah dari pihak BSI pada beberapa kesempatan. Para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi langsung dengan perwakilan BSI KC Kuala Simpang mengenai berbagai aspek perbankan syariah dan manfaat layanan yang ditawarkan. Hal ini memberikan pemahaman yang lebih mendalam dan menyeluruh tentang pentingnya layanan keuangan syariah dalam kehidupan sehari-hari.
Setelah sesi tanya jawab, maka Sosialisasi Produk Layanan BSI KC Kuala Simpang telah selesai dilaksanakan. Kegiatan ditutup dengan Do'a dan Foto Bersama.
(HUMAS/ABR)