img_head
BERITA

Ketua MS Kuala Simpang Hadiri Upacara Peringatan HUT Kabupaten Aceh Tamiang Ke 22 Tahun 2024

Apr18

Konten : berita humas
Telah dibaca : 39 Kali


Kuala Simpang | ms-Kualasimpang.go.id

Kamis 18/04/2024 Pukul 09.00 WIB Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Zikri, S.H.I., M.H.) menghadiri Pelaksanaan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang yang ke 22. Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati Kabupaten Aceh Tamiang mengusung tema "Aceh Tamiang Mende".

Upacara peringatan tersebut dipimpin oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang (Drs. Asra) dan dihadiri juga oleh Plt. Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Wakil Ketua DPRK II Aceh Tamiang, Para Anggota DPRK Aceh Tamiang, Perwakilan Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Perwakilan Dandim 0117/Aceh Tamiang, Ketua PN Kuala Simpang, Ketua MPU Aceh Tamiang, para SKPK Aceh Tamiang, serta para tamu undangan peringatan HUT Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2024.

Kegiatan diawali dengan Tari Ranup Lampuan, dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, kemudian pengibaran Bendera Merah Putih, selanjutnya pembacaan Pancasila oleh Inspektur Upacara diikuti oleh seluruh peserta upacara, Pembukaan Undang-undang Tahun 1945, selanjutnya amanat Pj. Bupati Aceh Tamiang dan ditutup dengan Do'a.

Dalam amanatnya Pj. Bupati Aceh Tamiang (Drs. Asra) menyampaikan beberapa prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Aceh Tamiang. "Kabupaten Aceh Tamiang telah mendapatkan prestasi-prestasi yang telah diraih selama tahun 2024 dari berbagai instansi penilai sebagai penunjang kinerja pada instansi-instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menjadi lebih baik lagi kedepan sehingga dapat meraih prestasi gemilang lainnya." Tutupnya.

Diakhir upacara, dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada instansi berprestasi oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang dan penyerahan Bantuan AInak Yatim Piatu yang bersumber dana dari Baitul Mal Aceh Tamiang.

(HUMAS/ABR)

  • Galeri