img_head
BERITA

Ketua MS Kuala Simpang Menjadi Pembicara Pembekalan Magang

Mar01

Konten : berita humas
Telah dibaca : 158 Kali


Kuala Simpang | ms-kualasimpang.go.id
Jum'at, 01/03/2023. Sehubungan dengan surat nomor 215/UN54.1/TU/2024, Ketua Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang (Zikri, S.H.I., M.H.) diundang untuk menghadiri acara Pembekalan Mahasiswa (Coaching) sebagai Pembicara pada Program Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka Fakultas Hukum Universitas Samudera. Program tersebut digagas oleh Kampus Merdeka Indonesia Jaya sebagai upaya perluasan informasi dan pembukaan wawasan bagi para mahasiswa Universitas Samudera yang akan mengikuti program magang.

Dalam penyampaiannya, materi pembekalan yang disampaikan diantaranya mengenai Kewenangan Pengadilan Agama/Mahkamah Syar'iyah, dan Penguasaan Hukum Acara. Di samping itu, Ketua MS Kuala Simpang Zikri, S.H.I., M.H. menyampaikan bahwa salah satu problematika PPL Mahasiswa diantaranya yang menentukan bagaimana cara seseorang bekerja dan beradaptasi adalah kepribadian.

“Semoga mahasiswa Universitas Samudera Langsa yang akan mengikuti magang nantinya dapat melaksanakan magang dengan sebaik-baiknya serta dapat mengembangkan mutu dan profesionalitas", tutupnya.
(HUMAS/ABR)