img_head
BERITA

Pengelolaan DIPA 2021 Secara Maksimal Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang

Jan06

Konten : berita humas
Telah dibaca : 819 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Selasa 05/01/2021 pukul 09.00 WIB Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang kembali menggelar Rapat anggaran pada tahun 2021, yang mana rapat tersebut diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional MS Kualasimpang.  Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Aula Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Rapat tesebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) didampingi oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Dangas Siregar, S.H.I., M.H.).

Dalam rapat tersebut Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Yarvis Luthfi, S.H.) selaku Kuasa Pengguna Anggaran didampingi oleh Staf Keuangan (Irmayawati) menjelaskan beberapa poin dan beberapa akun yang terdapat pada DIPA Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dengan tujuan memberikan transparansi kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang silih berganti memberikan pertanyaan kepada Kuasa Pengguna Anggaran untuk dapat menjelaskan peruntukan anggaran tersebut, dan Kuasa Pengguna Anggaran menjelaskan secara rinci peruntukan dan kapan akan direalisasikan, agar semua program Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang berjalan dengan terstruktur.

Akhir rapat tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) mengajak kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, mari kita bersama mensukseskan program-program Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang sehingga anggaran yang tersedia segera terealisasi secara baik.

(ABR)

  • Galeri