img_head
BERITA

Rapat Penyampaian Hasil Rapat Koordinasi di Banda Aceh dan Komitmen bersama terkait WBBM

Peb17

Konten : berita humas
Telah dibaca : 1.053 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mengadakan Rapat pada Senin 17/02/2020 pukul 10.00 yang bertempat di Ruang Aula Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) yang didampingi oleh Sekretaris (Yarvis Luthfi, S.H.) dan Plh. Panitera (Yusnidar, S.H.) serta diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Seluruh Tenaga Honorer MS Kualasimpang.

Dalam Rapat tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kinerja sehari-hari Tupoksi dan yang berkaitan dengan Pembangunan Zona Interitas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) menyampaikan beberapa hasil Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Hotel Grand Arabia Banda Aceh pada Rabu s/d Jum’at 12 s/d 14 Februari 2020, dalam Rapat Koordinasi tersebut Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang meraih 4 (empat) Penghargaan :

  1. Penghargaan atas Keberhasilan Meraih Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.
  2. Penghargaan atas Pencapaian 100 % Kelengkapan data SIKEP dan E-Dokumen SIKEP.
  3. Penghargaan atas keberhasilannya Dalam Penyampaian Laporan Perkara Tepat Peringkat III Tahun 2019.
  4. Penghargaan atas Keberhasilannya meraih 100% Publikasi Putusan Tahun 2019.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) meyampaikan agar dapat meningkatkan pelayanan kita, dan meningkatkan prestasi yang diperoleh serta kita harus berkomitmen bersama dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sehingga kita dapat meraih Zona Integritas berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Tahun 2020.

(ABR)

  • Galeri