img_head
BERITA

Lembaga Pemasyarakatan Langsa Studi Banding Tentang Zona Integritas Ke Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Jan17

Konten : berita humas
Telah dibaca : 913 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Jum’at 17/01/2020 tepat pukul 10.00 WIB Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang kedatangan tamu dari Kantor Lembaga Pemasyarakatan Langsa.

Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Yarvis Luthfi, S.H.) yang didampingi oleh Kasubbag. PTIP (Muh. Fathu Rozaq, S. Kom) menjamu tamu dari Lembaga Pemasyarakatan Langsa tersebut diruang kerja Sekretaris Mahkamah Syariyah Kualasimpang sebelum berkeliling Gedung Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Langsa (Drs. Said Mahdar, S.H.) sebagai Ketua Rombongan dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Kasi Binadik dan juga sekaligus Ketua Zona Integritas Lapas Langsa (T. Dermawan, S.H., M.H), Kasi Kamtib dan juga Wakil Ketua Zona Integritas Lapas Langsa (Guntur, S.H.), KPLP/Ketua Pokja (Irwansyahputra) dan Staff/Anggota Pokja (Mahrizal).

Dalam kunjungan Rombongan Lapas Langsa tersebut bermaksud untuk menelusur bagian-bagian gedung Kantor Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang telah meraih Zona Integritas dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan-RB.

Dalam kunjungan tersebut Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menyampaikan bagian-bagian kantor Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang serta menjelaskan inovasi-inovasi yang terdapat di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

(ABR)

  • Galeri