img_head
BERITA

BPS Kab. Aceh Tamiang melaksanakan Survey ke Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Sep04

Konten : berita humas
Telah dibaca : 924 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Dalam membangun Zona Integritas di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, Kepala Badan Pusat Statistik Kab. Aceh Tamiang (Mukhtaruddin, SE) beserta Timnya yang berjumlah 4 Orang melakukan kunjungan ke Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang terkait Survey mengebai Zona Integritas di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Kunjungan Kepala BPS beserta Timnya pada Rabu, 21/08/2019 tepat pukul 08.00 WIB. Rombongan BPS Kab. Aceh Tamiang disambut oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H), Plh. Panitera (Anny Suryani, S.Ag) dan Sekretaris (Yarvis Luthfi, SH).

Kedatangan Kepala BPS Kab. Aceh Tamiang Dalam rangka survey Sarana dan Prasara yang berhubungan dengan Pelayanan Publik di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang. Kepala BPS beserta Tim Survey didampingi Ketua, Plh. Panitera dan Sekretaris Meninjau Sarana Prasarana di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang diantaranya Ruang Tahanan Sementara, Toilet Pengunjung, PTSP, Monitor Jadwal sidang, Ruang Menyusui, Ruang Mediasi, Ruang Sidang, Meja Layanan Disabilitas dll.

Kegiatan Survey Pelaksanaan Reformasi Birokrasi berlangsung 3 (tiga) hari mulai 21 s/d 23 Agustus 2019. Diharapkan Kegiatan Survey oleh BPS berjalan dengan baik dan  Hasil survey di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mendapat hasil penilaian yang maksimal.

(ABR)

  • Galeri