img_head
BERITA

Penandatanganan MoU Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dengan BRI Kanca Kualasimpang

Nov30

Konten : berita humas
Telah dibaca : 994 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menjalin kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Kualasimpang, kerjasama ini dituangkan dalam penandatangan MoU yang dilaksanakan pada Kamis  29/11/2018 pukul 16.00 WIB di Ruang Rapat Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang serta Pimpinan dan Staf dari BRI Kanca Kualasimpang

Kerjasama ini bertujuan menjalin silaturahmi antara Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dan BRI Kanca Kualasimpang serta dapat memberikan kerjasama yang baik dalam menindaklanjuti permasalahan global yag harus berbasis teknologi informasi yang berkaitan dengan keuangan.

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S. HI., SH., MH) menyampaikan agar kerjasama ini berjalan baik dan lancar kedepan agar kita bsa memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat yang akan menggunakan sistem elektronik yang telah beredar dikalangan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama dari pihak BRI Kanca Kualasimpang juga menyampaikan kami akan membantu Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam melawan teknologi global yang semakin hari semakin canggih dalam berbasis teknologi informasi agar kedepan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dapat memberikan pelayanan yang prima kepada Masyarakat penacari Keadilan.

Kemudian dilanjutkan penandatangan MoU antara Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dan BRI Kanca Kualasimpang serta penyerahan Dokumen Perjanjian tersebut.

 

Tim I.T (ABR)

  • Galeri