img_head
BERITA

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang melantik Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Nov30

Konten : berita humas
Telah dibaca : 37 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S. HI., SH., MH) berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI nomor 219/KMA/SK/X/2018 tanggal 26 Oktober 2018 tentang Promosi dan Mutasi Pimpinan dan Hakim Peradilan Agama telah melantik A. Mahfudin, S. Ag., MH sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Aceh Tamiang, Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa, Ketua Pengadilan Agama Tigaraksa, Perwakilan dari Polres Aceh Tamiang, Kasdim KODIM 0117/ATAM, Ketua MPU Aceh Tamiang, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Aceh Tamiang, Perwakilan dari Kemenag Aceh Tamiang, Perwakilan dari BPN Aceh Tamiang, Plt. Kadis Syariat Islam, Pimpinan BRI Cabang Kualasimpang, Seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang serta Tamu undangan.

Sekretaris Daerah Aceh Tamiang (Ir. Razuari, MT) dan Plt. Kadis Syari’at Islam Kab. Aceh Tamiang (Tengku Naspi, S. Pd) bertindak sebagai Saksi dalam acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Setelah pengambilan sumpah dan pelantikan, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (A. Mahfudin, S. Ag., MH) menyampaikan perjalanan karir beliau dari awal karir menjadi CPNS sehingga sampai Hakim dan pada akhirnya menjadi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, beliau juga menyampaikan agar dapat membimbing dan memberikan arahan kepada saya dikarenakan saya baru saja menjabat sebagai Wakil Ketua sehingga perlu banyak bimbingan dan pembelajaran, dan juga terkait tentang hukum jinayah saya juga harus banyak belajar dikarenakan saya pertama bertugas di Aceh.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S. HI., SH., MH) meyampaikan bahwa kita telah mendapatkan energi baru, telah mendapatkan kekuatan baru dari unsur pimpinan sudah tidak lagi pincang, dikarenakan sudah bertambahnya Wakil Ketua maka Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang harus lebih bersinergi dan lebih berkualitas untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat Pencari Keadilan yang berada diwilayah Kab. Aceh Tamiang.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan khitmad, dan pada akhir dari acara tersebut ditutup dengan foto bersama.

= Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mengucapkan =

“SELAMAT DAN SUKSES

ATAS PELANTIKAN WAKIL KETUA MAHKAMAH SYAR’IYAH KUALASIMPANG”

SEMOGA TETAP AMANAH DAN SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT

 

Tim I.T (ABR)

  • Galeri