Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

img_head
BERITA

Briefing Rutin Petugas PTSP MS Kualasimpang, Jaga Kualitas Pelayanan Prima

Jul22

Konten : berita humas
Telah dibaca : 65 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Kamis 22/07/2021 Dalam rangka pemenuhan kebutuhan masyarakat pencari keadilan, Mahkamah Syar'iyah (MS) Kualasimpang selalu berusaha untuk menjaga kualitas pelayanan yang prima, salah satu caranya adalah dengan memberikan briefing kepada para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Kegiatan briefing rutin ini adalah sebagai kegiatan penambah semangat dan disiplin para petugas PTSP sehingga mampu memberikan performa pelayanan maksimal.

Pagi ini pukul 08.00 WIB, Bapak Muhammad Lukman Hakim, S.Ag. selaku salah satu Hakim MS Kualasimpang memberikan briefing pada para petugas PTSP, pada kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa "Kita harus senantiasa bersyukur dengan segala rezeki dan nikmat yang telah diberikan kepada kita, niatkan setiap pekerjaan kita, setiap langkah kaki kita sebagai ibadah, insyallah kita akan melihat hasilnya, mungkin tidak dalam waktu dekat, bisa jadi dua atau tiga tahun kemudian, atau mungkin keturunan kita lah yang merasakan hasilnya".

Bapak Dangas Siregar, S.H.I., M.H. selaku Ketua MS Kualasimpang menjelaskan "Petugas PTSP adalah ujung tombak dalam memberikan pelayanan, briefing ini adalah suatu rutinitas yang selalu dijalankan, melalui kegiatan ini MS Kualasimpang mampu menjaga kualitas pelayanan yang prima dan optimal bagi masyarakat para pencari keadilan."

(Humas)

  • Galeri