Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

img_head
BERITA

Pengantar Alih Tugas Sukri D. Bintang, S.H., Panitera Pengganti MS Kualasimpang menjadi Panmud Hukum MS Simpang Tiga Redelong

Jul09

Konten : berita humas
Telah dibaca : 78 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Jumat 09/07/2021 Panitera Pengganti Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang, yakni Ibu Sukri D. Bintang, S.H., mendapatkan promosi menjadi Panitera Muda Hukum Mahkamah Syar'iyah Tiga Redelong. Promosi ini merupakan suatu amanah dan lembaran baru bagi beliau untuk melanjutkan pengabdiannya untuk negeri.

Sore ini pukul 15.30 WIB, Keluarga Besar Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang mengadakan acara Pengantar Alih Tugas bagi Ibu Bintang, pada acara yang diadakan di Ruang Aula ini Ibu Bintang menyampaikan "Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang dan mohon maaf atas segala kesalahan baik yang dibuat secara sengaja maupun tidak sengaja, perpisahan ini adalah awal untuk pertemuan kembali".

Pada kesempatan kali ini, Bapak Dangas Siregar, S.H.I., M.H. selaku Ketua menyampaikan "Bahwa hal ini adalah promosi, walaupun tentu berat rasanya untuk meninggalkan keluarga, namun hal ini harus tetap dijalani dengan semangat", acara ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dan juga foto bersama.

(Humas)

 

  • Galeri