img_head
BERITA

MS Kuala Simpang Hadiri Rakor MS Aceh dan MS Kabupaten/Kota se-Aceh

Jun11

Konten : berita humas
Telah dibaca : 65 Kali

Kuala Simpang | ms-kualasimpang.go.id
Sehubungan dengan surat nomor 750/KMSP.W1-A/HM3.1.3/VI/2024 tentang Rapat Koordinasi Mahkamah Syar’iyah Aceh dan Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/Kota se Aceh pada hari Senin (10/06/2024) bertempat di Ruang Ahmad Hasballah, Gedung Mahkamah Syar’iyah Aceh Lantai III, Mahkamah Syar’iyah Kuala Simpang menghadiri Acara Rapat Koordinasi tersebut diantaranya Dr. Nusra Arini, S.H.I., M.H. selaku Ketua, Khalidah, S.Ag., M.H. selaku Panitera, dan Mansur, S.T. selaku Sekretaris. Dalam hal ini, kegiatan tersebut membahas tentang Implementasi UUPA dan Pengaruhnya terhadap Mahkamah Syar’iyah terutama pasal 128 ayat 1,2,3, dan 4 tentang Mahkamah Syar’iyah dan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2006 tentang Pemerintah Aceh.

Kegiatan tersebut bertepatan dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Drs. H. Basuni, S.H., M.H. serta Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas Dr. H. Darmansyah, S.H., M.H.  Selain dihadiri oleh jajaran Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, seluruh pejabat struktural dan fungsional serta pelaksana Mahkamah Syar’iyah Aceh, juga dihadiri oleh unsur Pimpinan Instansi di Lingkungan Komplek Keistimewaan Aceh, dan pimpinan Mahkamah Syar’iyah Kabupaten Kota yang terdiri dari para Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris serta unsur Dharmayukti Karini.

Acara berlangsung tertib dan penuh khidmat dan diakhiri dengan pemberian selamat kepada pejabat yang dilantik serta foto bersama.
(HUMAS/DIN)