img_head
BERITA

MS Kuala Simpang Gelar Upacara Harkitnas 2024

Mei20

Konten : berita humas
Telah dibaca : 83 Kali

Kuala Simpang | ms-kualasimpang.go.id
Senin, 20/5/2024. Mahkamah Syar’iyah Kuala Simpang menggelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Zikri, S.H.I., M.H. selaku Ketua MS Kuala Simpang dan Fahmi Ardiansyah, S.Pd. selaku Komandan Upacara.

Tema Upacara Peringatan Harkitnas Tahun 2024 ini adalah “Bangkit untuk Indonesia Emas”. Tema ini dilatarbelakangi oleh harapan agar masyarakat Indonesia dapat bangkit untuk memajukan persatuan bangsa.

Zikri, S.H.I., M.H. yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi. Dalam amanatnya, Menkominfo menyampaikan bahwa kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner. Banyak kesulitan yang berhasil disolusikan oleh teknologi yang merupakan keniscayaan bagi kita untuk menyongsong “Indonesia Emas”.

Upacara diikuti oleh seluruh ASN Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang mulai dari Pimpinan, Hakim, Pejabat Stuktural dan Fungsional serta PPNPN. Dengan semangat kebangkitan nasional, seluruh komponen bangsa diharapkan dapat bersatu padu dan bekerja sama untuk mewujudkan cita-cita "Indonesia Emas 2045".
(HUMAS/DIN)