img_head
BERITA

Wakil Ketua MS Kuala Simpang Menghadiri Acara Peusijuk Calon Jama'ah Haji Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2023

Mei23

Konten : berita humas
Telah dibaca : 373 Kali


Kuala Simpang | ms-kualasimpang.go.id
Sesuai dengan Undangan Pj. Bupati Aceh Tamiang nomor 005/2371 tentang Acara Peusijuk Calon Jama'ah Haji Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2023, dengan ini Wakil Ketua MS Kuala Simpang (Muhammad Reza Fahlepi, S.H.I., M.H.) menghadiri undangan tersebut. Acara Peusijuk Calon Jama'ah Haji Kabupaten Aceh Tamiang ini dilaksanakan pada hari Selasa, 23/05/2023 tepat pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kajari Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang, Kakankemenag Aceh Tamiang, Kepala BSI Cab. Kuala Simpang, Kepala BSI Cabang Cut Nyak Dhien serta Tamu Undangan yang hadir dalam acara peusijuk tersebut.

Peusijuk Calon Jama'ah Haji diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dilanjutkan Laporan Kakankemenag Aceh Tamiang kemudian dilanjutkan Sambutan dan Penyerahan Souvenir Calon Jama'ah Haji oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang selanjutnya Peusijuk Calon Jama'ah Haji Kabupaten Aceh Tamiang diringi Shalawat Badar dan acara peusijuk tersebut ditutup dengan Tausiyah dan Do'a.
(HUMAS/ABR)

  • Galeri