img_head
BERITA

Halal Bihalal DyK Cabang Kuala Simpang

Mei12

Konten : berita humas
Telah dibaca : 469 Kali


Kuala Simpang | ms-kualasimpang.go.id
Jum'at, 12/05/2023. Halal Bihalal sudah menjadi tradisi di Indonesia. Makna halal Bihalal bertujuan untuk menciptakan keharmonisan antar sesama manusia. Tradisi Halal Bihalal ini biasanya merupakan sebuah acara pertemuan atau perkumpulan yang sengaja digelar untuk saling bermaaf-maafan.

Acara Halal Bihalal ini sering kali digelar dalam lingkup keluarga besar, kantor, kelompok pedagang, hingga pada lingkung organisasi atau instansi swasta maupun pemerintahan. Begitupun dengan Dharmayukti Karini (DyK) Cabang Kuala Simpang yang ikut merasakan momen tersebut.

Bertempat di Command Center Pengadilan Negeri Kuala Simpang pukul 15.00 WIB acara tersebut dimulai. Acara yang dihadiri oleh Ny. Ira Rachmansyah selaku Ketua, Ny. Nurul Zikri selaku Wakil Ketua I, serta turut hadir Para Pengurus dan Anggota DyK Cabang Kuala Simpang.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini serta dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua DyK Cabang Kuala Simpang. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembacaan Laporan Kegiatan masing-masing Pengurus Bidang lalu kegiatan rutin diantaranya Arisan, Pembagian Doorprize, di tutup dengan sesi momen bersalaman dan diakhiri dengan Foto Bersama.
(HUMAS/DIN)

  • Galeri