img_head
BERITA

Ketua MS Kuala Simpang Lantik Fakhrurrazi, S.H., Kekosongan Panitera Muda Hukum Berakhir

Mar16

Konten : berita humas
Telah dibaca : 453 Kali


Kuala Simpang | ms-kualasimpang.go.id
Kamis 16/03/2023 Fakhrurrazi, S.H. resmi dilantik menjadi Panitera Muda Hukum Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang, pelantikan ini mengakhiri masa kekosongan Panitera Muda Hukum di MS Kuala Simpang, sebelum resmi dilantik, beliau telah menjabat dan mengabdi sebagai Panitera Muda Gugatan di MS Blangkejeren. Pelantikan berlangsung di Ruang Aula Gedung Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang, ada pun prosesi pelantikan ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, doa dan pembacaan sholawat badar, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia, kemudian pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badilag, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah oleh Ketua MS Kuala Simpang, penandatangan Berita Acara Sumpah Jabatan, lalu pembacaan pakta integritas. 

Selain Keluarga Besar Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang, pada kegiatan yang dilaksanakan pada Pukul 10.00 WIB ini hadir pula perwakilan dari Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren diantaranya T. Swandi, S.H.I., M.H. dan Urizal, S.H., M.H. selaku Ketua dan Panitera Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren. Fakhrurrazi dengan didampingi Istri pada sambutannya menyampaikan "Saya mengucapkan terima kasih kepada Panitia yang telah menyukseskan acara ini, saya sampaikan penghormatan saya kepada Ketua MS Kuala Simpang,  Wakil Ketua MS Kuala Simpang, Hakim MS Kuala Simpang, Panitera MS Kuala Simpang, Sekretaris MS Kuala Simpang, tidak lupa Ketua MS Blangkejeren dan Panitera MS Blangkejeren. Saya mohon bimbingannya, dan saya berharap kita semua dapat bekerja sama dengan baik". 

Dalam arahannya, Zikri, S.H.I., M.H. selaku Ketua MS Kuala Simpang menyampaikan "Posisi Pak Fakhrurrazi sebagai Panitera Muda Hukum adalah posisi strategis dalam menyajikan data keperkaraan, kami yakin dan percaya di tangan Bapak data-data kami semakin cepat sampai ke tingkat Banding. Kami juga sangat berkomitmen memberikan akses kepada siapapun yang ingin melanjutkan pendidikan, dengan berdinas di MS Kuala Simpang Bapak dapat melanjutkan pendidikan baik di Langsa maupun di Medan."
(HUMAS/MCL)

  • Galeri