img_head
BERITA

Wakil Ketua MS Kuala Simpang Hadiri Rapat Persiapan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang Ke 21 Tahun 2023

Mar16

Konten : berita humas
Telah dibaca : 393 Kali


Kuala Simpang | ms-kualasimpang.go.id
Dalam rangka menyambut hari jadi atau HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-21 Tanggal 10 April 2023 mendatang. Pj. Bupati Aceh Tamiang (DR. Drs. Meurah Budiman, S.H., M.H.) mengundang seluruh anggota forkopimda untuk menghadiri Rapat Persiapan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang Ke-21 Tahun 2023 yang diselenggarakan pada Rabu, 15/03/2023 pukul 14.00 WIB bertempat di Aula Setdakab, Aceh Tamiang. 

Pada kegiatan tersebut Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang diwakili oleh Wakil Ketua (Muhammad Reza Fahlepi, S.H.I., M.H.), acara tersebut juga turut dihadiri oleh Perwakilan dari Pengadilan Negeri Kuala Simpang, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Perwakilan dari Dandim 0117/Aceh Tamiang serta seluruh Kepala SKPK dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Rapat persiapan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang. Rapat tersebut membahas mengenai persiapan hari jadi kabupaten Aceh Tamiang, serta beberapa hal lain  termasuk tema Hari Ulang Tahun, susunan acara, pakaian yg nantinya dipakai oleh tamu undangan dan aneka perlombaan oleh masing-masing anggota Forkopimda untuk memeriahkan HUT Kabupaten Aceh Tamiang Ke-21 Tahun 2023.
(HUMAS/ABR)

  • Galeri