img_head
BERITA

Mahkamah Syar’iyah Kuala Simpang Menerima DIPA Tahun Anggaran 2023

Des20

Konten : berita humas
Telah dibaca : 730 Kali


Kuala Simpang | ms-kualasimpang.go.id
Berdasarkan undangan KPPN Langsa nomor UND-28/KPN.0104/2022 bertempat di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Langsa mengadakan acara penyerahan DIPA Tahun 2023 untuk satker yang berada diwilayah kerja KPPN Langsa. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa 20/12/2023 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Aula KPPN Langsa. 

Dalam penyerahan DIPA tersebut dihadiri langsung oleh Plh. Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kuala Simpang (Laely Nur Hidayah, S.H.I.) dan didampingi oleh Bendahara (Shafiuddin, S.E.) kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala dan Sekretaris satuan kerja yang berada diwilayah KPPN Langsa.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dilanjutkan dengan Do'a, selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars Keuangan kemudian menyaksikan sambutan Presiden Republik Indonesia mengenai percepatan realisasi belanja APBN dan APBD terkhusus belanja modal dan belanja sosial dan selanjutnya Sambutan dari Kepala KPPN Langsa kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Pj. Walikota Langsa yang diwakili oleh Kepala BPKD Kota Langsa dan selanjutnya ditutup dengan Penyerahan DIPA TA 2023 dan Penyerahan penghargaan kepada satker berprestasi.

Alhamdulillah, Mahkamah Syar’iyah Kuala Simpang mendapatkan Prestasi Peringkat Ketiga Apresiasi Penilaian IKPA Kategori DIPA Sedang Periode sampai dengan November Tahun 2022 dan Penghargaan tersebut diterima oleh Plh. Sekretaris dan Bendahara Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Dalam Sambutannya Kepala KPPN Langsa (Anonom Cony Fetti Sitinjak) mengucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh satker dalam penggunaan DIPA tahun 2022, dan beliau berharap agar di tahun 2023 dapat ditingkatkan dan untuk satker yang belum mendapatkan prestasi agar menjadikan pemicu untuk meraih prestasi tersebut.
(HUMAS/ABR)

  • Galeri