img_head
BERITA

November Ceria, DyK Cabang Kualasimpang Adakan Pertemuan Rutin

Nov22

Konten : berita humas
Telah dibaca : 26 Kali


Jum’at, 18/11/22. Pukul 14.00 WIB bertempat di Aula A. Sobardi Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang diadakan Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini (DyK) Cabang Kualasimpang. Acara tersebut dihadiri oleh Ny. dr. Ira Widyaningsih Rachmansyah selaku Ketua DyK Cabang Kualasimpang, Ny. drg. Heppyani Dangas Siregar selaku Wakil I DyK Cabang Kualasimpang, Ny, Nurul Zikri selaku Wakil II DyK Cabang Kualasimpang, serta Ibu-Ibu Pengurus dan Anggota DyK Cabang Kualasimpang.

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini serta dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua DyK Cabang Kualasimpang. Setelah itu terdapat pembagian bantuan sosial kepada ibu-ibu pengurus dan anggota yang terkena dampak banjir, lalu acara serah terima jabatan oleh Ny. Khairani Adha Iswardi selaku Bendahara kepada Ny. Intan Fernita M. Ihsan. Kemudian dilanjutkan kegiatan rutin diantaranya Arisan, Pembagian Doorprize, Makan Bersama, serta Foto Bersama.

Pada kesempatan yang sama, terdapat Penyuluhan Kesehatan Kulit Usia 30+ dari Klinik Kecantikan Dermaryz. Dermaryz Clinic memberikan materi tentang pengenalan tipe-tipe kulit, skincare yang tepat menurut masing-masing tipe kulit, serta cara memilih produk kosmetik dan perawatan kulit yang aman menurut legalitas BPOM. Kemudian, Dermaryz Clinic mempromosikan serangkaian produk yang aman untuk digunakan. 

Antusiasme yang tinggi dari ibu-ibu DyK Cabang Kualasimpang terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan saat sesi tanya jawab kepada pemateri. "Semoga dengan adanya Penyuluhan Kesehatan Kulit ini, ibu-ibu dapat berperan penting untuk mempertahankan dan menjaga kesehatan kulit secara rutin demi mencegah penuaan dini", harap Ny. Ira.
(HUMAS/DIN)

  • Galeri