img_head
BERITA

MS Kualasimpang Laksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 94 Tahun

Okt28

Konten : berita humas
Telah dibaca : 80 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id
Jum’at, 28/10/22. Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menyelenggarakan upacara Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 yang dihadiri oleh Seluruh Aparatur Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 Tahun 2022 ini mengusung tema “BERSATU BANGUN BANGSA” yang bertujuan mengajak Pemuda Indonesia untuk menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama, serta berbagai kepentingan menjadi faktor penguat dan bukan faktor yang melemahkan. Tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia.

Isi penutup sambutan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Dangas Siregar S.H.I., M.H. berpesan bahwa “Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa dan senantiasa diberi kekuatan untuk mampu membangun persatuan bangsa dalam menggapai cita-cita kejayaan Indonesia”.

Upacara tersebut terdapat sesi Penyerahan Penghargaan kepada Panitera (Ilyas, S.Ag., M.H.) pada Piagam Tanda Kehormatan Presiden RI atas Satyalancana Karya Satya XX Tahun dan Panitera Muda Permohonan (Sukri D. Bintang, S.H.) atas Piagam Satya Karya Dwiwindu Mahkamah Agung RI. Semoga penghargaan yang diterima mampu menambah semangat dan teladan pegawai lainnya untuk lebih berprestasi," pesan Ketua Dangas Siregar.
(HUMAS/DIN)

  • Galeri