img_head
BERITA

Peringati HUT Dharmayukti Karini, DyK Cabang Kualasimpang Adakan Lomba

Sep20

Konten : berita humas
Telah dibaca : 46 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id
Jum’at, 16/09/22. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini yang Ke-20 Tahun, Dharmayukti Karini Cabang Kualasimpang mengadakan serangkaian perlombaan dalam semarak HUT DyK diantaranya Lomba Memasak dan Lomba Tari. Lomba Memasak dilaksanakan di Area Parkir Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang terdiri dari 4 (empat) tim yang masing-masing tim terbagi atas 3 (tiga) orang.  Tim Penilai Lomba Memasak yaitu Ny. Heppyani Dangas Siregar selaku Wakil I DyK Cabang Kualasimpang, Ny. Nurul Zikri selaku Wakil II DyK Cabang Kualasimpang, dan Ibu Tri Syahriawani Saragih, S.H.

Acara selanjutnya yaitu Arisan Rutin atau yang biasanya disebut “Kocok Arisan” dan diakhiri dengan pembagian doorprize. Selesai Arisan Rutin, Dewan Juri, Peserta Lomba dan Ibu-Ibu DyK Cabang Kualasimpang bergegas ke ruang Aula A. Sobardi Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang untuk menghadiri Lomba Tari. Lomba tersebut terdiri dari 3 (tiga) tim yang masing-masing tim terbagi atas 2 (dua) orang. Tim Penilai Lomba Tari yaitu Ny. Ira Rachmansyah selaku Ketua DyK Cabang Kualasimpang, Ny. Heppyani Dangas Siregar selaku Wakil I DyK Cabang Kualasimpang, dan Ibu Tri Syahriawani Saragih, S.H.

Semua peserta lomba tampak antusias dan bersemangat dalam serangkaian perlombaan tersebut. “Terimakasih kepada semua peserta dan ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kualasimpang yang turut menyemarakkan perayaan HUT DyK yang ke-20 Tahun ini, semoga dengan diadakannya perlombaan ini kita dapat semakin mempererat rasa cinta kekeluargaan dan semakin produktif serta tetap berkreativitas. Untuk pengumuman nilai akan saya umumkan saat HUT DyK nantinya”, tutup Ny. Ira.
(HUMAS/DIN)

  • Galeri