img_head
BERITA

Kasubbag. Umum dan Keuangan Ikuti Press Release di KPPN Langsa

Sep14

Konten : berita humas
Telah dibaca : 46 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id
Sesuai Surat Undangan Kepala KPPN Langsa Nomor UND-15/KPN.0104/2022 tanggal 12 September 2022 tentang Press Release Realisasi Belanja APBN 2022, Implementasi Pelaksanaan Pembayaran Penghasilan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) menggunakan Aplikasi Gaji Web Modul PPNPN Bagi Seluruh Satuan Kerja K/L dan Bimtek Trouble shooting Penolakan SPM. Dalam hal ini Plh. Ketua MS Kualasimpang menugaskan Kasubbag. Umum dan Keuangan (Laely Nur Hidayah, S.H.I.) dan Operator Gaji (Irmayawati).

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu 14/09/2022 Pukul 09.00 WIB bertempat di Aula KPPN Langsa. Kegiatan ini turut juga dihadiri oleh Para Kuasa Pengguna Anggaran Mitra Kerja KPPN Langsa. Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memberikan pembelajaran terkait penggunaan aplikasi Gaji Web Modul PPNPN Bagi Seluruh Satuan Kerja Kementerian/Lembaga dan pencerahan ataupun penyelesaian masalah serta menghindari terjadinya penolakan SPM oleh KPPN Langsa.

Kasubbag. Umum dan Keuangan menyampaikan pembelajaran ini sangat bermanfaat bagi setiap satuan kerja untuk menambah pengetahuan dalam penggunaan aplikasi Gaji Web Modul PPNPN ini. "Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat memperlancar serta memudahkan proses pengajuan gaji PPNPN pada Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang." Harapnya.
(HUMAS/ABR)

  • Galeri