img_head
BERITA

Wakil Ketua Dan Panitera MS Kualasimpang Hadiri Zoom Meeting Penyelesaian Survey Kemenpan-RB

Okt27

Konten : berita humas
Telah dibaca : 825 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Rabu 27/10/2021 Pada tahun 2019 Mahkamah Syar'iyah (MS) Kualasimpang telah berhasil meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), tentunya prestasi ini adalah suatu hal yang patut untuk disyukuri, namun tidak lekas membuat MS Kualasimpang segera berpuas diri. MS Kualasimpang terus bergerak untuk mendapatkan predikat selanjutnya yakni predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Tepat pada pukul 10.00 WIB, Wakil Ketua (Zikri, S.H.I., M.H.) dan Panitera (Ilyas, S.Ag., M.H.) menghadiri Meeting Penyelesaian Survey Kemenpan yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom. Pada kesempatan kali ini, Dirjen Badilag (Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H.) memberikan arahan "Untuk satker yang sedang berjuang untuk WBK dan WBBM agar terus berpacu dalam menyelesaikan survey eksternal Kemenpan-RB".

Harapannya, melalui arahan-arahan yang telah diberikan pada kegiatan ini dapat membantu satker yang sedang berusaha meraih predikat WBK maupun WBBM, khususnya satker MS Kualasimpang sehingga dapat meraih predikat WBBM.

(Humas/MCL)