img_head
BERITA

Dharmayukti Karini MS Kualasimpang Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Aceh Tamiang

Okt25

Konten : berita humas
Telah dibaca : 869 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id


Senin, 25 Oktober 2021. Ketua Dharmayukti Karini Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang (Ny. drg. Heppyani Yuhnida Harahap) turut menghadiri Acara Pengukuhan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Tamiang Masa Bakti 2019-2014. Proses pengukuhan dan penandatanganan Berita Acara Pengukuhan oleh Ketua DWP Aceh dan Ketua DWP Aceh Tamiang turut disaksikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang sekaligus Pembina DWP (Ny. Rita Syntia) dan Wakil Ketua I TP-PKK (Ny. Ernita Hasibuan), Ketua Bayangkari (Ny. Salma Imam Safali), Ketua Persit KCK Cabang XXIV (Ny. Shanti Yuningtiyas Yusuf Adi Puruhita), serta sejumlah ketua/perwakilan organisasi wanita lainnya. 

Dalam sambutannya, Ibu Ketua DWP Aceh (Ny. Safrida Yuliani Taqwallah) menyampaikan bahwa "Pelaksanaan pengukuhan ini merupakan titik awal dimulainya kegiatan organisasi Dharma Wanita Persatuan kepada masing-masing unit atau wilayah. Oleh karena itu, dengan adanya organisasi ini saya berharap Ibu-Ibu dapat terbuka dan bisa menjadi ajang silahturahmi karna organisasi akan membantu bekerjasama dalam berkomunikasi dan bergaul dengan sesama." tutur Ny. Safrida.

Ibu Ketua DWP Kab. Aceh Tamiang (Ny. Ners. Hj. Murniati Asra, S.Kep.) menyampaikan "Dharma Wanita harus mempunyai pemikiran dan kinerja serta prestasi yang baik untuk mampu menjawab segala tantangan perempuan di era globalisasi ini. Pada hari ini, ada 29 pengurus yang telah dikukuhkan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Aceh, dengan demikian diharapkan kepada seluruh pengurus agar kita dapat bekerjasama dan bergandengan tangan dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.", ucap Ny. Murniati.
(HUMAS/DIN)

  • Galeri