Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

img_head
BERITA

Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang Menerima Pembinaan Oleh KMS Aceh Dan Hakim Tinggi MS Aceh

Okt13

Konten : berita humas
Telah dibaca : 105 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Rabu 13/10/2021 Mahkamah Syar'iyah (MS) Kualasimpang selalu berusaha untuk berbenah diri dan meningkatkan kemampuan para aparaturnya, salah satunya adalah dengan menerima pembinaan dari KMS Aceh (Dr. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H.) dan juga dari Hakim Tinggi MS Aceh (Drs. H. Darmansyah Hasibuan, S.H.,M.H.).

Kegiatan Pembinaan yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB di Ruang Aula MS Kualasimpang ini dihadiri oleh seluruh Aparatur MS Kualsimpang, pada kesempatan ini, KMS Aceh menyampaikan "Para pegawai harus menjaga disiplin kerja, bukan hanya menjaga disiplin tapi juga harus menjiwai dan menyenangi pekerjaan". Sementara Hakim Tinggi dalam Pembinaan menyampaikan bahwa "Kerja sama harus tetap dijaga, saya sangat mengharapkan kekompakannya dalam menjalankan setiap pekerjaan".

Ketua MS Kualasimpang (Dangas Siregar, S.H.I., M.H.) pada sambutannya menyampaikan "Semoga melalui kegiatan Pembinaan yang disampaikan oleh para Yang Mulia dapat meningkatkan kemampuan kinerja para pegawai Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang dalam melayani para pencari keadilan".

(Humas/MCL)

  • Galeri