img_head
BERITA

MS Kualasimpang Hadiri Acara Pembinaan Dan Pelepasan Purna Bakti Dr. H. A. Mukti Arto, S.H., M.Hum Secara Virtual

Okt11

Konten : berita humas
Telah dibaca : 708 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Senin 11/10/2021 Mahkamah Syar'iyah (MS) Kualasimpang, dalam hal ini diwakili oleh Ketua (Dangas Siregar, S.H.I., M.H) Wakil Ketua (Zikri, S.H.I., M.H.), Hakim (Muhajjir, S.H.I., M.Ag.) dan Panitera (Ilyas, S.Ag. M.H.) menghadiri acara pembinaan dan pelepasan  purna bakti Yang Mulia Dr. H. A. Mukti Arto, S.H., M.Hum secara virtual.

Suasana kekeluargaan begitu terasa pada acara yang dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB ini, Wakil Ketua MA Bidang Non-Yustisial (Dr. H, Sunarto, S.H., M.H.) pada sambutannya menyampaikan "Bapak Mukti Arto adalah guru, kiyai dan teman seperjuangan bagi saya, beliau bukan hanya pintar tapi juga benar, banyak pimpinan yang pintar tapi tidak benar." Sementara Ketua Kamar Agama (Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M) pada sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya "Pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih karena telah berkiprah dalam perkembangan MA terutama pada Kamar Agama dan perkara pada Kamar Agama, semoga Allah Swt. membalas segala amal beliau".  Dirjen Badilag (Dr. Drs. H. Aco Nur S.H., M.H.) sendiri pada kesempatan ini menyampaikan "Kami dari Badilag merasakan arahan dan bimbingan serta ilmu yang kami dapat dari Bapak, kami tetap berharap walau Bapak berada pada masa purnabakti, Bapak tetap dapat menyampaikan materi-materi secara virtual kepada kami".

Begitu banyak kontribusi yang telah diberikan oleh Yang Mulia Dr. H. A. Mukti Arto, S.H., M.Hum, pada kesempatan ini beliau menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, beliau berharap walaupun berada pada masa purna bakti, beliau tetap dapat berbakti dan mengabdi serta mampu "keluar dari zona nyaman untuk menciptakan zona nyaman yang baru".

(Humas/MCL)

  • Galeri