img_head
BERITA

Semangat Menyambut Hari, Wakil Ketua MS Kualasimpang Pimpin Briefing Pagi

Sep16

Konten : berita humas
Telah dibaca : 684 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Kamis 16/09/2021 Mahkamah Syar'iyah (MS) Kualasimpang berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan Kualitas pelayanan prima. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua MS Kualasimpang (Zikri, S.H.I., M.H.) dalam kegiatan briefing yang dilaksanakan pada pukul 08.00 wib. Briefing pagi rutin dilakukan untuk memberikan semangat dan menjaga komitmen petugas PTSP untuk melayani masyarakat yang datang ke Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang.

Wakil Ketua menyampaikan beberapa poin, "pertama, untuk bagian informasi diusahakan agar tidak pernah kosong. kedua, petugas PTSP agar saling berkoordinasi sehingga selalu siap dan siaga dalam memberikan informasi. Ketiga, untuk petugas ruang tunggu persidangan agar memberikan akses prioritas kepada lansia dan penyandang disabilitas serta memberikan pemahaman kepada pengantri lainnya mengenai hal ini. Keempat, jika masih ada fasilitas yang dibutuhkan di ruang tunggu persidangan mohon disampaikan kepada pimpinan".

Briefing pagi yang dilaksanakan di halaman PTSP ini dihadiri oleh para petugas PTSP (Muchtar Lufti, S.H., Taufik Hidayat Siregar, Nurizal Ardiansyah, S.E., Junaidi dan Fahmi Ardiansyah, S.Pd). Ketua MS Kualasimpang (Dangas Siregar, S.H.I., M.H.) pada kesempatan lain selalu mengingatkan untuk mepertahankan bahkan meningkatkan komitmen melayani para petugas PTSP.

(Humas/MCL)

  • Galeri