Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

img_head
BERITA

Canangkan Peluncuran Aplikasi Baru, MS Kualasimpang Lakukan Kunjungan Koordinasi Dengan MS Aceh

Sep13

Konten : berita humas
Telah dibaca : 78 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Senin 13/09/2021 Bukan hanya berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Mahkamah Syar'iyah (MS) Kualasimpang juga terus bergerak untuk memberikan kemudahan bagi para stakeholder. MS Kualasimpang, dengan diwakilkan oleh Ilyas, S.Ag., M.H., selaku Panitera dan Yarvis Luthfi, S.H. selaku Sekretaris, datang berkunjung ke MS Aceh, pada kunjungan yang dilakukan dalam rangka koordinasi peluncuran aplikasi terbaru ini, Panitera dan Sekretaris disambut lansung dengan hangat oleh Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H. selaku Ketua MS Aceh.

Aplikasi yang dicanangkan akan diluncurkan dalam waktu dekat ini nantinya akan memudahkan para stakeholder, yakni Kepolisian, Kejaksaan dan Rumah Tahanan, dalam mengurus administrasi perizinan dan penetapan dalam penyelesaian perkara jinayat yang terjadi di dalam lingkup daerah hukum MS Kualasimpang.

"Nantinya kita akan segera melakukan sosialisasi internal terlebih dahulu dalam lingkup Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang agar para operator kami mampu mengoperasikan aplikasi ini dengan optimal, kemudian kedepannya kita akan melakukan sosialisasi secara eksternal kepada para stakeholder skaligus memberikan mereka akun dan akses kepada aplikasi ini, dengan memanfaatkan aplikasi ini, para stakeholder dapat menikmati kemudahan dalam penyelesaian perkara jinayat" jelas Dangas Siregar, S.H.I., M.H. selaku Ketua MS Kualasimpang. Nantikan nama dari aplikasi ini dan juga penjelasan manfaatnya lebih lanjut pada saat launching.

(HUMAS/MCL)

  • Galeri