Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

img_head
BERITA

Rapatkan Barisan, Tim HUMAS bersama Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang Susun Strategi

Sep13

Konten : berita humas
Telah dibaca : 93 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Senin, 13/09/2021 Pukul 11.00 WIB Tim HUMAS Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang melaksanakan Rapat Intern. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Hakim Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang (Zikri, S.H.I., M.H.) yang diikuti oleh Ketua Tim HUMAS Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang (Mamfaluthy, S.H.I., M.H), Anggota HUMAS Kepaniteraan (Muchtar Lufhti, S.H), Anggota HUMAS Kesekretariat (Dinah Atika, S.Kom) dan Anggota HUMAS (Muhammad Aulia Abrar, S.H.I).

Peran HUMAS tidak bisa lepas dengan media, humas harus punya program dan action plan yang tepat dan terarah guna membangun citra baik bagi lembaga, memuluskan capaian target dari kebijakan yang dibuat serta menciptakan hubungan yang harmonis antara pimpinan dan pelaksana tugas dibawahnya. Saat ini fungsi humas ditujukan untuk membangun pola pikir (mindset) dan pola sikap (attitude) masyarakat melalui pemanfaatan sarana teknologi dan informasi.

Rapat tersebut membahas tentang kinerja Tim HUMAS Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang agar dapat memberikan informasi serta keterbukaan yang untuk dapat disajikan ke publik.

Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang (Zikri, S.H.I., M.H.) dalam hal ini menyampaikan strategi serta langkah-langkah yang akan Tim HUMAS Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang laksanakan untuk kemajuan Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang dalam mengutamakan keterbukaan informasi terhadap publik.

(HUMAS-ABR)

  • Galeri