img_head
BERITA

Kesiapsiagaan PPNPN MS Kualasimpang Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik

Jul28

Konten : berita humas
Telah dibaca : 736 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Selasa 27/07/2021 MS Kualasimpang memahami bahwa masyarakat, khususnya para pencari keadilan, selalu menuntut untuk dilayani secara prima. Berangkat dari pemahaman ini, PPNPN MS Kualasimpang selalu didorong untuk selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dalam membantu masyarakat para pencari keadilan mendapatkan hak-hak mereka.

Komitmen dalam melayani harus terus dijaga agar kepercayaan masyarakat terhadap lembaga peradilan semakin meningkat, pesan Dangas Siregar, S.H.I., M.H. selaku Pimpinan/Ketua MS Kualasimpang.

Pesan yang senada juga disampaikan oleh Ilyas, S.Ag., M.H. selaku Panitera dan Yarvis Luthfi, S.H., selaku Sekretaris MS Kualasimpang agar tenaga PPNPN mengeluarkan segenap tenaga dan pikirannya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

Dengan kesiapsiagaan tenaga PPNPN MS Kualasimpang dalam melayani masyarakat para pencari keadilan, harapannya MS Kualasimpang mampu meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun ini.

(Humas)

  • Galeri