img_head
BERITA

Hari Baik Di Bulan Yang Agung

Apr16

Konten : berita humas
Telah dibaca : 881 Kali


Jumat 16/04/2021. Bertempat diruang mediasi Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, Bapak Muhajjir, S.HI., M.A, sebagai Hakim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, kembali lagi berhasil memediasi perkara Cerai Gugat dengan nomor perkara 154/Pdt.G/2021/MS.Ksg.

Humas Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menyampaikan bahwa perkara mediasi tersebut sudah dilakukan mediasi akan tetapi tidak berhasil, namun ketika proses sidang lanjutan, atas permintaan para pihak memohon kepada Majelis Hakim agar dilakukan mediasi ulang. Atas perintah dari Ketua Majelis,  saudara Muhajjir berhasil merukunkan kembali rumah tangga yang sudah diambang kehancuran tersebut.

Lebih lanjut Muhajjir menyampaikan bahwa berhasilnya mendamaikan para pihak kali ini merupakan yang pertama dibulan ramadhan (dimana ummat islam di seluruh dunia menggunakan bulan tersebut untuk berlomba-lomba beribadah atau sering di sebut bulan yang agung) dan yang ke-6 (enam) sejak tahun 2021. Beliau berkisah sejak diangkat menjadi Hakim totalnya sudah 22 perkara berhasil beliau damaikan.

Semoga ini semua menjadi amal kebaikan bagi kita semua dan selalu mendapatkan keberkahan dan naungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas yang mulia ini, amiin. Tutupnya.

(MHJ).

  • Galeri