img_head
BERITA

Safari Ramadhan, Momen Membangun Keakraban Dengan Masyarakat

Apr16

Konten : berita humas
Telah dibaca : 832 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Kamis 15/04/2021. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan penuh ampunan, pada bulan ini pahala setiap amal dilipatgandakan, termasuklah pahala silaturahim, momen pada bulan Ramadhan ini dapat dimanfaatkan penyelenggara kekuasaan pemerintahan untuk menyapa dan mengakrabkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan Safari Ramadhan.

Pada pukul 18.00 WIB, di mesjid Al-Jihad kampung Suka Ramai, kecamatan Seruway, Ketua Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang Bapak Dangas Siregar, S.H.I., M.H. datang menghadiri acara Safari Ramadhan dengan didampingi oleh Bapak Handika Fuji Sunu, S.H.I., M.H. selaku Humas dan Bapak Muhajjir, S.H.I. selaku Hakim. Pada kesempatan kali ini, secara simbolik, Ketua MS Kualasimpang menyerahkan Bantuan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sebesar Rp. 10.000.000,00 (Sepuluh juta rupiah) melalui Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang, bantuan ini akan dipergunakan untuk program Pendayagunaan Masyarakat Masjid.

"Safari Ramadhan ini, selain sebagai sebuah kegaiatan yang sangat baik untuk menghidupkan bulan Ramadhan dengan amalan - amalan soleh, juga dapat digunakan sebagai momen untuk membangun keakraban antara penyelenggara kekuasaan pemerintahan dengan berbagai lapisan masyarakat, khususnya masyarakat desa Sukaramai I, kecamatan Seruway, kabupaten Aceh Tamiang" apresiasi Ketua MS Kualasimpang.

(HUMAS)

  • Galeri