img_head
BERITA

Tim Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Badan Pengawasan MARI Di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Okt13

Konten : berita humas
Telah dibaca : 734 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Selasa 13/10/2020 Pukul 08.00 WIB Tim Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia tiba di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Pelaksanaan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas berlangsung sejak tanggal 12 sampai dengan 16 Oktober 2020. Rombongan Tim Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Badan Pengawasan MARI tersebut diketuai oleh Bapak Sumasno, Bapak Sutiyono dan Bapak Gayuh Rahantyo sebagai Anggota, sedangkan Bapak Jhon Richo sebagai Auditor.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) beserta Seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menyambut kedatangan Tim Evaluasi tersebut.

Kegiatan Evalausi Pembangunan Zona Integritas ini bertujuan untuk melihat langsung kelengkapan dokumen yang telah diupload dalam Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) Tahun 2020. Seluruh Koordinator Area diberi kesempatan untuk menjelaskan masing-masing Area yang ditanganinya. Dalam hal ini Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

(ABR)

  • Galeri