img_head
BERITA

MS Kualasimpang mengadakan Rapat Persiapan Surveillance APM Ke-3 dan Penyerahan Penghargaan Satya Lencana

Sep11

Konten : berita humas
Telah dibaca : 70 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Kamis 10/09/2020 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Aula Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang, seluruh Aparatur MS Kualasimpang mengikuti rapat terkait Surveillance Ke-3 APM pada Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang.

Rapat tersebut dibuka oleh Wakil Ketua (Dangas Siregar, S.H.I., M.H.) dan dipimpin langsung oleh Ketua (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) serta didampingi oleh Plt. Panitera (Yusnidar, S.H) dan Sekretaris (Yarvis Luthfi, S.H.) MS Kualasimpang. Dalam Rapat APM tersebut membahas teknis pengumpulan data dari bagian masing-masing untuk memudahkan cara kerja Tim dalam mengumpulkan data Surveillance tersebut.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menghadapi surveillance APM yang ke 3 ini, kita harus melaksanakannya dengan terstruktur agar setiap unit-unit yang mengumpulkan data tidak kesusahan dalam mencari dan mengumpulkan data pada unit tersebut.

Setelah sambutan oleh Ketua MS Kualasimpang selesai, dilanjutkan dengan pendapat dari Tim Surveillance MS Kualasimpang (Muh. Fathu Rozaq, S. Kom) mengatakan Pelaksanaan Dokumen APM selain harus terstuktur, kali ini juga harus alami dan kita harus membiasakan mandiri dan rapi dalam mengumpulkan dokumen eviden APM dibagian masing-masing agar Tim pengumpulan Dokumen dan Hyperlink mudah dala mengerjakan tugas tersebut. Tuturnya.

Setelah rapat tersebut selesai, dilanjutkan dengan penyerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 5 Pegawai MS Kualsimpang yang telah mendedikasikan pengabdiannya kepada Negara sebagai ASN di badan Peradilan Agama. Adapun Penerima penghargaan tersebut antara lain:

  1. Rahmawati (Panitera Muda Permohonan)Penghargaan Satya Lencana XXX Tahun
  2. Handika Fuji Sunu, S.H., M.H. (Hakim) Penghargaan Satya Lencana X Tahun
  3. Yarvis Luthfi, S.H. ( Sekretaris) Penghargaan Satya Karya Dwiwindu
  4. Nurul Hijrah, S.Ag (Panitera Muda Jinayat)Penghargaan Satya Karya Sewindu
  5. Shafiuddin, S.E. (Kasubbag. Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana)Penghargaan Satya Karya Sewindu

Atas nama Keluarga Besar Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang, mengucapkan selamat kepada aparatur yang telah menerima penghargaan tersebut. Semoga selalu menjunjung tinggi integritas sebagai seorang ASN.

(ABR)

  • Galeri