img_head
BERITA

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Menghadiri Rapat Paripurna DPRK Aceh Tamiang Tentang Rancangan Perubahan KUA dan PPAS Perubahan APBK Aceh Tamiang

Sep10

Konten : berita humas
Telah dibaca : 47 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

DPRK Aceh Tamiang menggelar Rapat Paripurna pada Selasa 08/09/2020 pukul 20.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama DPRK Aceh Tamiang. Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) menghadiri Rapat Paripurna DPRK Aceh Tamiang dengan agenda Putusan Akhir dan Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemkab dan DPRK Aceh Tamiang.

Dalam Prosesi Penandatangan tersebut, Sekretaris Daerah (H. Basyaruddin, S.H.) bersama Ketua DPRK Aceh Tamiang (Suprianto, ST) secara resmi menandatangani Nota Kesepakatan tersebut secara bergilir.

Membacakan sambutan Bupati Aceh Tamiang Sekda (H. Basyaruddin, S.H.) menyampaikan dalam penyusunan dan penyampaian Kebijakan Umum Perubahan Angaran (KUPA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementaera Perubahan APBK Tahun Anggaran 2020, masih diperlukan penyempurnaan. Namun begitu, saran dan rekomendasi yang disampaikan akan diperhatikan dan diupayakan pelaksanaannya.

“Pemkab Aceh Tamiang akan terus berupaya mengoptimalkan pelaksanaan setiap program dan kegiatan pembangunan yang telah disepakati sesuai kaidah-kaidah anggaran, untuk itu kami juga mengharapkan dukungan dan kerjasama dari DPRK Aceh Tamiang dalam bentuk pengawasan, agar pelaksanaan pembangunan kedepan tetap mengacu pada aturan yang berlaku dengan mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas untuk mencapai kesejahteraan masyarakat”, pungkasnya.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Aceh Tamiang, anggota DPRK aceh Tamiang dan Para Tamu Undangan yang berhadir.

(ABR)

  • Galeri