img_head
BERITA

Mahkamah Syar'iyah Aceh Melaksanakan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Pada Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang

Sep04

Konten : berita humas
Telah dibaca : 73 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang kedatangan Tim Pendampingan Pembangunan Zona Integritas dari Mahkamah Syar’iyah Aceh. Tim Pendampingan Mahkamah Syar’iyah Aceh diketuai oleh Hakim Tinggi (Drs.  H. Syaifuddin, S.H., M.Hum), Hakim Tinggi (Drs. H. Darmansyah Hasibuan, S.H.,M.H), Kasubbag. Kepegawaian dan Teknologi  Informasi  (Jainal Tabrani, SH, MH).

Acara Pendampingan berlangsung 2 (dua) hari dari tanggal 2 sampai dengan 3 September 2020 yang dilaksanakan di Ruang Aula dan Media Center Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Plt. Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh Tenaga Honorer Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Pendampingan ini merupakan pendampingan lanjutan setelah pada Tahun 2019 Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mendapatkan Zona Integritas dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan sekarang Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang akan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam sambutan Ketua Tim Pendampingan Zona Integritas Mahkamah Syar’iyah Aceh (Drs.  H. Syaifuddin, S.H., M.Hum) “Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang sudah tidak diragukan lagi dan sudah benar-benar WBK dan semoga Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang pada tahun 2020 ini bisa meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”. Pungkasnya.

Beliau menambahkan “kita semua harus melakukan perubahan, kita semua harus melakukan sesuatu tetapi melakukan hal tersebut jangan sesekali kita berharap akan mendapatkan apapun dari apa yang kita lakukan, awali semua perbuatan itu dengan ikhlas dan berniat untuk ibadah, maka semua itu akan terasa mudah kita lakukan”. Tutupnya.

Sebelum kegiatan Pendampingan Zona Integritas Mahkamah Syar’iyah Aceh ditutup, Tim Pendamping Zona Integritas MS Aceh melakukan peninjauan langsung untuk mengelilingi seluruh bagian Gedung Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang termasuk inovasi-inovasi Layanan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Diakhir kegiatan Pendampingan Zona Integritas dari Mahkamah Syar'iyah Aceh, Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Pendamping Pembangunan Zona Integritas atas arahan, pencerahan dan ilmunya. Semoga Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dapat meraih Zona Integritas berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

(ABR)

  • Galeri