img_head
BERITA

Penyerahan Hadiah Para Juara Dalam Memeriahkan HUT RI dan MARI Ke-75

Agu28

Konten : berita humas
Telah dibaca : 80 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang melaksanakan acara penyerahan hadiah kepada para juara yang telah mengikuti beberapa perlombaan yang merupakan rangkaian dari acara memeriahkan HUT Republik Indonesia dan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-75.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at 27/08/2020 pukul 10.30 WIB bertempat di Ruang Aula Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang. Dalam Penyerahan hadiah para juara terdapat berbagai macam perlombaan yakni Lomba Design Poster, Lomba Foto, Tenis Meja dan Balap Balon.

Dalam sambutannya Ketua Panitia (Yarvis Luthfi, S.H.) menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT RI dan MARI Ke-75. Dalam beberapa perlombaan yang diadakan oleh Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang memiliki tujuan masing-masing.

“kami mengadakan lomba design poster dengan tema “anti korupsi” untuk publik bertujuan untuk mensosialisasikan bahwa Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang telah mendapatkan Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan juga memperkenalkan tentang pencegahan Korupsi, serta lomba foto dengan tema “Lebih Dekat Dengan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang” itu sendiri bertujuan untuk memperkenalkan bahwa Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang bukan hanya sebagai tempat untuk bersidang akan tetapi Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang juga mempunyai berbagai Inovasi Layanan Publik untuk dimanfaatkan oleh khalayak ramai”. Ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam memeriahkan HUT RI dan HUT MARI Ke-75 serta kegiatan lomba design poster dan lomba foto, Alhamdulillah para peserta sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini.

Setelah kata sambutan dari Ketua Panitia dan Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang selesai, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah yang diawali dengan pemenang Lomba Design Poster dilanjutkan pemenang Lomba Foto kemudian Tenis Meja Putra dan Putri serta ditutup dengan Balap Balon.

(ABR)

  • Galeri