img_head
BERITA

Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang Peduli Covid-19

Jun26

Konten : berita humas
Telah dibaca : 67 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang peduli dengan wabah virus Corona dengan  membagikan 40 paket sembako kepada beberapa kampung  yang berada di wilayah hukum Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang terdampak Covid-19, kegiatan berlangsung pada hari jum’at 26/06/2020 pukul 09.00 WIB bertempat di halaman Kantor Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H) menyampaikan "Saat ini kita sedang diuji oleh Allah SWT, dengan suasana ketakutan karena wabah virus corona yang masih berdampak disetiap daerah, hal ini untuk menguji sejauh mana keimananan kita kepada Allah SWT sebagai seorang hamba". Ucapnya

Lanjutnya "Untuk membantu meringankan beban Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 di Kab. Aceh Tamiang, kita sepatutnya mematuhi himbauan Pemerintah, diantaranya  dengan menjaga lingkungan tetap bersih, menjaga proteksi diri, serta tetap menggunakan masker saat berada diluar rumah" Ucapnya.

"Kita harus yakin dan percaya bahwa Allah selalu bersama kita,  maka jangan takut dan gundah karena wabah virus Corona-19". Imbuhnya.

Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang (Yarvis Luthfi, S.H) mengatakan "Kegiatan hari ini merupakan solidaritas keluarga besar Mahkamah Syar'iah untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19" Ucapnya

Akhir kegiatan Beliau berharap kepada masyarakat yang dapat bantuan sembako bisa mendoakan Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang agar tetap menjadi lembaga yang bermanfaat untuk masyarakat dan Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus berlanjut kedepan.

(ABR)

  • Galeri