img_head
BERITA

Pengambilan Sumpah PAW Anggota MPU Aceh Tamiang Disaksikan Oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Apr23

Konten : berita humas
Telah dibaca : 130 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam hal ini MPU Kabupaten Aceh Tamiang menyelenggarakan Sidang Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah dan Pengukuhan terhadap Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) MPU Kabupaten Aceh Tamiang Masa Jabatan 2019-2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa 21/04/2020 pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H) menjadi saksi pada Pengukuhan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Tamiang.

Sidang Paripurna Istimewa dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang (Syahrizal, M.A),  dan sidang tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, beberapa anggota MPU Kabupaten Aceh Tamiang dan keterbatasan tamu undangan dikarenakan sesuai dengan protokol dalam pencegahan Covid-19 yang sedang mewabah pada saat ini.

Dalam sambutannya Ketua MPU Kabupaten Aceh tamiang  mempersilahkan Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H) untuk mengambil tempat yang telah disediakan oleh panitia untuk menjadi saksi dalam prosesi pelaksanaan pengambilan sumpah dan pengukuhan Pengganti Antar Waktu (PAW). Selanjutnya setelah pengambilan sumpah dan pengukuhan tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang, Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang dan Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menandatangani Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Pengukuhan.

Kegiatan pengukuhan Pengganti Antar Waktu (PAW) serta  pengambilan sumpah berjalan dengan khidmat dan di akhiri dengan pembacaan Do’a.

 (ABR)

  • Galeri