img_head
BERITA

Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang mengadakan Lomba Video Pendek Pelayanan Publik

Mar23

Konten : berita humas
Telah dibaca : 50 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menyelenggarakan Perlombaan Video Pendek dengan tema Pelayanan Publik. Perlombaan tersebut diadakan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas dalam Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Perlombaan ini diikuti oleh generasi milenial untuk umum, khususnya kepada siswa dan mahasiswa yang memiliki ketertarikan dalam editing konten video kreatif yang tujuannya agar para pemuda dapat meningkatkan kreatifitas dan mengembangkan bakat dan sekaligus dapat memperkenalkan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang juga bisa bersaing dan berbaur dengan generasi milenial di Era Revolusi 4.0.

Pendaftaran perlombaan ini diadakan pada tanggal 23 s/d 29 Maret 2020 secara online pada halaman bit.ly/daftarlombavideoMSKSP. Batas akhir pengumpulan karya pada tanggal 07 April 2020 dan pengumuman pemenang lomba Video Pendek diumumkan pada tanggal 08 April 2020 di Akun Instagram Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (@ms_kualasimpang) dan Pembagian hadiah diserahkan langsung di Kantor Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Video yang diperlombakan berdurasi maksimal 3 Menit dengan cara Video tersebut diupload pada sosial media (Instagram) para peserta yang menandai akun Instagram Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang. Para peserta yang mengikuti perlombaan tersebut harus berdomisili di daerah Kab. Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kab. Aceh Timur.

 (ABR)