img_head
BERITA

Excellent Service Bagi Petugas PTSP MS Kualasimpang dari BRI Cab. Kualasimpang

Mar21

Konten : berita humas
Telah dibaca : 48 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id
Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang mengundang pihak Bank BRI Cab. Kualasimpang untuk memberikan pelatihan Excellent Service bagi petugas PTSP Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang. Pelatihan Excellent Service tersebut dilaksanakan pada Jum'at 20/03/2020 Pukul 15.00 WIB bertempat di Laboratorium Zona Integritas Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang.

Pimpinan Bank BRI Cabang Kualasimpang menugaskan 2 (dua) Pegawai Bank BRI Cab. Kualasimpang (Zulian Santana dan Vitra) untuk mengisi pelatihan Excellent Service pada Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Plh. Ketua Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang (Dangas Siregar, S.H.I., M.H.) dan dilanjutkan dengan pengarahan Excellent Service dari Pegawai Bank BRI Cab. Kualasimpang.

Dalam arahannya, pegawai Bank BRI Cab. kualasimpang menjelaskan bahwa Excellent Service adalah bentuk pelayanan prima sebuah perusahaan kepada clientnya, dalam hal ini Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan. Excellent Service juga memegang peranan penting dalam menunjang kemajuan suatu satuan kerja yaitu memberikan pelayanan terbaik dan maksimal untuk para pencari keadilan.

Pelatihan ini juga menyajikan pemahaman tentang teknik melakukan pelayanan yang prima kepada para pencari keadilan. Selain itu pelatihan ini juga bertujuan agar petugas pelayanan memahami kemampuan menjadi lebih bersahabat sehingga para pencari keadilan dapat merasa nyaman dan menjadi loyal. Pelatihan ini juga membahas mengenai cara menghadapi komplain dari para pencari keadilan dan cara menangani komplain tersebut dengan tetap menerapkan pelayanan yang baik.

Pelatihan ini mengikutsertakan seluruh pegawai Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang, terkhusus Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang. Para peserta yang mengikuti pelatihan Excellent Service tersebut sangat antusias dalam mengikuti Pelatihan tersebut agar dapat memberikan Pelayanan yang prima bagi masyarakat (pencari keadilan).
(ABR)

  • Galeri