img_head
BERITA

Penandatanganan MoU STAI As-Sunnah Tanjung Morawa dengan Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang

Peb07

Konten : berita humas
Telah dibaca : 277 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menjalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI)  As-Sunnah Tanjung Morawa, kerjasama ini dituangkan dalam penandatangan MoU yang dilaksanakan pada Kamis 06/02/2020 pukul 11.00 WIB di Ruang Rapat Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Rombongan dari Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Tanjung Morawa yang dipimpin langsung oleh Ketua STAI As-Sunnah Tanjung Morawa (Tiy Kusmarrabbi Karo, M.A.) dan Wakil Ketua STAI As-Sunnah (Khairul Anhar, Lc) tiba di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang pukul 10.30 WIB.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.), Para Hakim (Dangas Siregar, S.H.I., M.H. dan Handika Fuji Sunu, S.H.I., M.H.), Panitera (Drs. H. Bakhtiar, S.E.) serta Sekretaris (Yarvis Luthfi, S.H.) Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang.

Kerjasama ini bertujuan menjalin silaturahmi antara Perguruan Tinggi dan Instansi pemerintah, selain itu untuk memudahkan mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Penelitian, Pengajaran dan Pengabdian).

Dalam sambutannya Ketua STAI As-Sunnah Tanjung Morawa (Tiy Kusmarrabbi Karo, M.A.)  mengucapkan terima kasih telah memberikan waktu kepada kami serta telah menyambut kami dengan baik dan beliau berharap semoga kerjasama ini terus berjalan dengan baik untuk kedepan serta kami mengharapkan dukungan dari pihak Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam memajukan Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Tanjung Morawa.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) menyampaikan bahwa kami akan selalu mendukung program-program yang akan dicanangkan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Tanjung Morawa dan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang akan membantu apa yang dibutuhkan oleh STAI As-Sunnah demi kemajuan dunia pendidikan islam.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan MoU antara STAI As-Sunnah Tanjung Morawa dengan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang serta penyerahan Cindera Mata serta ditutup dengan foto bersama.

 (ABR)

  • Galeri