img_head
BERITA

Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang meraih Peringkat I IKPA Tertinggi Tahun 2019

Peb06

Konten : berita humas
Telah dibaca : 152 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Langsa mengadakan acara Apresiasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019 dan Langkah-langkah Strategis Tahun Anggaran 2020 untuk satker yang berada diwilayah KPPN Langsa. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa 04/02/2020 pukul 09.00 WIB bertempat di Aula KPPN Langsa.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris (Yarvis Luthfi, SH) selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan Staf Keuangan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Irmayawati) serta turut juga dihadiri oleh Kepala dan Sekretaris satuan kerja yang berada diruang lingkup KPPN Langsa.

Sebelum memasuki acara sosialisasi langkah-langkah strategis mengelola anggaran Tahun 2020, KPPN Langsa mengumumkan berbagai prestasi yang diperoleh Satuan Kerja yang berada diruang lingkup KPPN Langsa untuk Tahun Anggaran 2019.

Alhamdulillah, Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang meraih Peringkat Pertama dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2019 untuk kategori Pagu Kecil dan Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Yarvis Luthfi, SH) selaku Kuasa Pengguna Anggaran. Maka oleh dari itu Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang telah melakukan perubahan sehingga dapat meningkatkan peringkat yang diraih, dimana pada Tahun 2018 Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang meraih Peringkat Kedua dan pada Tahun 2019 Mahkamah Syar’iyah mampu meraih Peringkat Pertama.

Dalam Sambutannya Plt. Kepala KPPN Langsa (Izwan) mengucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh satker dalam penggunaan DIPA tahun 2019, dan beliau berharap agar di tahun 2020 dapat ditingkatkan dan untuk satker yang belum mendapatkan prestasi agar menjadikan pemicu untuk meraih prestasi tersebut.

 (ABR)

  • Galeri