img_head
BERITA

Rapat Awal Tahun 2020 Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Jan08

Konten : berita humas
Telah dibaca : 67 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Rabu 08/01/2020 tepat pukul 14.30 WIB Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang melaksanakan Rapat awal Tahun 2020, yang diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Seluruh Tenaga Honorer MS Kualasimpang.  Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Aula Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Dalam rapat tesebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H.) dan didampingi oleh Panitera Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Drs. H. Bakhtiar, S.E., M.H.) dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Yarvis Luthfi, S.H.).

Dalam Rapat tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menyampaikan bahwa ini adalah rapat awal tahun 2020 ini membahas tentang kekurangan dan masalah-masalah yang telah terjadi di tahun 2019, agar kita dapat menyelesaikan masalah tersebut dan tidak terbawa di Tahun 2020.

Para pegawai diberikan kesempatan untuk menyampaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi dimasing-masing bagian, baik itu bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan agar dapat bersama-sama untuk mengambil kesimpulan serta penyelesaian dalam masalah tersebut.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam penutup rapat tersebut juga menekankan kepada Seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang agar tetap menjaga dsiplin dalam bekerja, tetap menjaga kebersihan Kantor tetap kompak jangan sampai berpecah belah satu dengan lainnya dalam bekerja serta kita tetap menjunjung kebersamaan itu yang paling utama dan yang paling utama kita harus mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi yang telah kita raih.

 (ABR)

  • Galeri