img_head
BERITA

Mahasiswa IAIN Langsa berkunjung ke Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Des31

Konten : berita humas
Telah dibaca : 205 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Senin 30/12/2019 tepat pukul 10.00 WIB mahasiswa IAIN Langsa tiba di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang. Rombongan IAIN Langsa tersebut disambut oleh Sekretaris (Yarvis Luthfi, S.H) dan Panitera (Drs. H. Bakhtiar, S.E., M.H) di Lobby Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Dalam kunjungannya rombongan Mahasiswa IAIN Langsa bertujuan menelusur bagian-bagian gedung Kantor Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang telah meraih Zona Integritas dengan Predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dari Kemenpan-RB.

Dalam hal ini Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Yarvis Luthfi, S.H) menjelaskan bagian-bagian di Kantor Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang serta memberikan pemahaman terhadap mahasiswa IAIN Langsa tentang Zona Integritas.

Setelah selesai berkeliling, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang memberikan pertanyaan terhadap Mahasiswa IAIN Langsa terkait Zona Integritas dalam hal pencegahan Korupsi serta memberikan Souvenir untuk yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan.

Akhir dalam kunjungan tersebut Mahasiswa IAIN Langsa memberikan selamat kepada Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang atas prestasi meraih Zona Integritas dengan predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), semoga kedepan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dapat memperoleh Zona Integritas dengan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

(ABR)

  • Galeri