img_head
BERITA

Ketua MS Kualasimpang menghadiri Pelantikan Wakil Ketua MS Sigli dan Pembinaan Ketua MS Aceh di MS Sigli

Des30

Konten : berita humas
Telah dibaca : 359 Kali


Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli (Dr. H. Munir, S.H., M.Ag) melantik Drs. H. Juwaini, S.H. M.H. sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Senin 30/12/2019 pukul 09.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Sigli.

Kegiatan tersebut diawali pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan shalawat badar, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan SK Mutasi, dan dilanjutkan dengan pelantikan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh (Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H, M.H) serta turut juga dihadiri oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S. HI., SH., MH), Ketua MS Kota Banda Aceh Kelas I-A, para Ketua MS lainnya, serta Forkopimda Kab. Pidie dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan dan arahannya ketua MS Sigli (Dr. H. Munir, S.H., M.Ag) mengungkapkan rasa syukur dengan adanya Wakil Ketua di MS Sigli kita sudah lengkap dalam formasi pimpinan dan semoga kepada Wakil Ketua MS Sigli (Drs. H. Juwaini, S.H., M.H) agar bisa beradaptasi dengan lingkungan yang baru untuk dapat membantu mensukseskan program – program kerja MS Sigli.

Setelah selesai acara pelantikan Wakil Ketua MS Sigli dilanjutkan dengan Pembinaan dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh yang didampingi oleh Panitera Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Dalam pembinaanya Ketua MS Aceh menyampaikan bahwa kita harus dapat memaksimalkan e-litigasi kemudian harus tepat waktu dalam menyelesaikan LHKPN selanjutnya Mahkamah Syar’iyah Kab/Kota di Aceh harus bisa menyukseskan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM serta kita harus dapat memaksimalkan pelayanan terhadap para pencari Keadilan.

(ABR)

  • Galeri